Kebangetan! Ribut, Bakar Rumah Lalu Pukul Ibu dan Bacok Adik

Keributan keluarga menghebohkan warga Desa Rawa Mulya Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu sekitar pukul 16.00 WIB, kemarin (11/1/2020).

Pasalnya, keributan tersebut tidak sebatas pertengkaran mulut. Tapi sampai berujung ke aksi pembakaran satu unit rumah di desa tersebut. Bahkan, salah satu keluarga yang terlibat keributan itu, juga mengalami luka yang diduga akibat sabetan senjata tajam.

Adapun terduga pelakunya berinisial Su (40), warga setempat. Informasi terhimpun, bahwa Su diduga membakar rumahnya sendiri dengan menggunakan korek api.

Aksi itu, diduga dilakukan Su, lantaran ada dendam dengan keluarganya. Baik itu dengan orangtuanya maupun dengan adiknya sendiri.

Informasinya, Su diduga mengalami stress, sehingga nekat membakar rumah yang menjadi tempat ia berteduh selama ini.

Bahkan tidak sebatas itu, usai membakar rumah hingga ludes menjadi abu, pelaku juga terlibat keributan dengan salah seorang keluarganya, yang tidak lain adiknya bernama Suarno.

Akibatnya, Suarno mengalami luka bacok pada bagian jempol tangan sebelah kiri, nyaris putus. Diduga Suarno menangkis senjata tajam yang dilayangkan Su.

Sehingga Suarno pun harus mendapatkan pertolongan medis, dengan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko.

“Terduganya Su, dia membakar rumahnya dan juga membacok adiknya, Suarno. Informasinya, ini karena persoalan intern keluarga,” kata salahsatu warga setempat yang enggan ditulis namanya.

Tidak hanya tega menyabetkan parang ke adik kandungnya, Su juga tega memukul sang ibunya. Hingga sang ibu sempat mengalami pingsan.

Camat XIV Koto, Suyitno, SH dikonfirmasi RB tidak menampik kejadian tersebut. Dari informasi yang ia terima, terjadinya keributan itu, lantaran permasalahan keluarga. Kemudian pelaku diduga mengalami gangguang jiwa.

“Terduga pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Dan informasinya juga, terduga pelaku sudah sering melukai keluarganya,” terang Camat.(*)

Sumber: Linggau Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *