Kolam Renang Di Sport Center Petanang Terbengkalai

Beginilah kondisi kolam renang yang berada di Sport Center Petanang Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau. bangunan yang menghabiskan dana tak sedikit ini kini terbengkalai. hal ini dapat dilihat dari bentuk bangunan yang sudah tampak tidak terurus lagi. apalagi rumput disekitar lokasi sudah semakin tinggi.

 

 

 

 

 

Banyak warga yang menyayangkan kondisi tersebut. padahal saat digelarnya Pekan Olahraga Tingkat Propinsi  Atau Porprop 2015 lalu. kolam renang ini menjadi saksi lahirnya atlit renang terbaik propinsi sumatera selatan kala itu.

Saat ini pengelolaan kolam renang tersebut sudah di serahkan ke PT Linggau Bisa. kepala divisi pemasaran PT Linggau Bisa, Taufik Hidayat  mengaku. meksi sudah diserahkan,  namun hingga saat ini pihaknya masih belum dapat mengoptimalkan pengelolaan. lantaran kurangnya minat masyarakat umum untuk menggunakan kolam renang sebabgai sarana olahraga atau rekreasi, karena lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota. Hal tersebut berdampak terhadap tidak terpenuhinya biaya operasioanl seperti pemeliharaan kolam sehingga membuat kondisi kolam terkesan tidak terurus.

[socialpoll id=”2476506″]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *