RS AR BUNDA DAN PUSKESMAS MEGANG ADAKAN KAMPANYE GERMAS

RUMAH SAKIT AR BUNDA LUBUKLINGGAU bekerjasama dengan UPTD PUSKESMAS MEGANG menggelar kampanye ppi senam cuci tangan dan gerakan maskyarakat hidup sehat atau germas. Hadir langsung promkes rumah sakit ar bunda khairunnisa. Acara yang dibuka oleh Camat Kecamatan Lubuklinggau Utara II berlangsung lancar.

Acara di mulai dengan senam cuci tangan bersama ibu-ibu lansia, gerakan senam ini mengajarkan peserta tentang bagaimana cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan baik dan benar, agar terhindar dari berbagai penyakit seperti diare dan saluran pernapasan.

Dilanjutkan dengan makan buah bersama yang di komandoi camat lubuklinggau utara ii. Dengan konsumsi sayuran dan buah-buahan yang cukup, dapat menjaga kenormalan tekanan darah , kadar gula dan kolesterol, serta menurunkan risiko sulit buang air besar dan kegemukan

Chairunnisa selaku Promkes Rs Arbunda berharap agar kerjasama ini dapat terjalin secara berkelanjutan agar terwujud masyarakat yang sehat.

Pada kegiatan ini, rs ar bunda lubuklinggau juga membuka stand kesehatan , para peserta yang ingin berkonsultasi masalah kesehatan, dan juga cek kesehatan gratis  dengan dokter dan tenaga ahli.

Diakhir acara tak lupa juga pihak puskesmas dan juga rs arbunda membagikan doorprize menarik bagi para peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari penyelenggara kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *