Pak Tani di Merasi, Jual Sabu ke Polisi

Apes dialami Willy Adenanthera (27) warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas.

Willy yang sehari-hari berprofesi petani di Kawasan Merasi ini, menjual narkoba jenis sabu, namun siapa sangka yang menjadi pembelinya adalah anggota Satnarkoba Polres Musi Rawas. Menarik untukmu

Aksi tersebut terjadi, di pinggir jalan Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (26/7/2020).

Bermula saat petugas menyamar menjadi pembeli narkoba, kemudian janjian dengan akan melakukan transaksi di suatu tempat.

Saat, pelaku menyerahkan tiga bungkus plastik klip kecil berisikan kristal putih diduga Narkotika jenis sabu seberat 0.55 gram.

Selanjutnya di lakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa melakukan perlawanan, kenudian tersangka dan barang bukti (BB), di bawa ke Satres Narkoba Polres Mura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP Haerudin didampingi KBO Satnarkoba, Iptu Nastain saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, petugas telah meringkus tersangka dan menyita BB sabu seberat 0.55 gram,” singkat Haerudin didampingi Nastain.(*)

Sumber : Linggau Pos Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *