Polisi Selidiki Penemuan Kerangka Manusia di Rumah Kosong

Polresta Bandung sedang menyelidiki penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kosong, di perumahan Sukamenak Indah, Kabupaten Bandung, Rabu (15/1). Kerangka manusia itu diduga seorang tunawisma yang masuk ke rumah kosong itu.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agtha mengatakan bahwa penyelidikan mengenai kerangka tersebut masih terus dilakukan. “Kami terus mendalami soal penemuan kerangka tersebut,” kata Agtha seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Kamis (16/1).

Agatah menjelaskan jika dilihat dari kondisi kerangka di lokasi, diduga korban sudah meninggal cukup lama. “Kalau dari keterangan pemilik rumah bahwa rumah tersebut kosong, dan tidak dihuni oleh siapapun, bisa jadi diduga tunawisma,” paparnya.

Rumah tersebut, menurut Kasatreskrim tidak dikunci bagian sampingnya. “Kalau dilihat dari kondisi rumah, itu yang dikunci bagian depan. Bagian samping tidak terkunci, mungkin tunawisma hendak berteduh. Tapi semuanya masih kita dalami,” jelasnya. Saat ini kerangka tersebut masih diteliti di Rumah Sakit Sartika Asih

Sumber:Jawa Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *