Soal Kepengurusan Partai Golkar, Bambang Soesatyo: Belum Final

 Partai Golkar sudah mengumumkan kepengurusan lengkap untuk periode 2019-2024. Hanya saja, menurut Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR RI, nama-nama yang ada dalam kepengurusan dan beredar saat ini belum final. Sehingga masih bisa berubah.

Bamsoet – sapaan akrab Bambang Soesatyo, mengatakan hal tersebut setelah dirinya menghubungi Lodewijk Freidrick Paulus. Sehingga nama-nama yang beredar masih bisa mengalami perubahan.

“Ini disampaikan Sekretaris Jenderal Golkar tadi pagi. Ketika saya menghubungi, saya tanya apakah sudah final. Dia menjawab belum,” ujar Bamsoet di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/1).

Bamsoet mengatakan susunan kepengurusan resmi akan disampaikan saat mendaftar ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Menurut Bambang, mendapat informasi dari Lodewijk kepengurusan final akan dirumuskan lagi setelah Ketua Umum Airlangga Hartarto kembali ke Indonesia dari umrah.

“Masih ada perbaikan-perbaikan, dan finalnya ketum bilang pulang dari umrah dan disampaikan ke Kemenkumham,” beber Bamsoet.

Sementara itu, terkait loyalis Bamsoet yang belum mendapatkan jabatan di kepengursan baru, dia mengatakan belum berkomunikasi dengan Airlangga. “Jadi saya sendiri belum bertemu dengan Pak Airlangga untuk membahas secara detail,” pungkas Bamsoet.

Sumber:Jawa Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *